Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Aktivasi Office 2019 Dengan KMSPico Permanen dan Gratis

Daftar Isi [Tampil]
Tutorial Aktivasi Office 2019 Dengan KMS PICO
Tutorial Aktivasi Office 2019 Dengan KMSPico 
Trikwiki.com - Apakah anda sudah menggunakan Office 2019? Microsoft Office terbaru yang satu ini akan dapat digunakan bilamana anda sudah melakukan aktivasi. Hal ini dikarenakan Microsoft Office 2019 bersifat Software Source Close dan non free. Dengan melakukan aktivasi, maka anda akan mendapatkan akses dan bisa terus menggunakan Office 2019. Anda hanya memerlukan waktu 15 hari setelah penginstalan untuk melakukan aktivasi.

Selain itu, versi apapun yang ada pada Office 2019 harus anda aktifkan seperti professional, student, home, dan lain sebagainya. Untuk mengaktifkannya, anda membutuhkan product key yang nantinya digunakan untuk aktivasi Office 2019. Sehingga, akses produk yang ada pada Office 2019 dapat digunakan secara permanen.

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk melakukan aktivasi, salah satunya adalah menggunakan KMSPico. Bagi anda yang belum tahu caranya, berikut ini adalah tutorial aktivasi Office 2019 dengan KMSPico!

Cara Aktivasi Office 2019 Dengan KMSPico Secara Permanen Selamanya

1. Ubah Versi Office 2019

Langkah pertama yang harus anda lakukan sebelum melakukan kativasi adalah mengubah versi Office 2019 ke versi volume. Anda bisa melakukannya dengan convert retail to volume melalui link download di bawah ini, Kemudian masukan password: ad4msan.com untuk proses download file zip selanjutnya.


2. Download KMSPico

Bila anda sudah mengubah versi Office 2019, anda harus mendownload software yang akan digunakan untuk aktivasi, yakni KMSPico. Software yang satu ini sudah dibuktikan oleh banyak orang dalam menlakukan aktivasi, sehingga akan sangat cocok bila anda menggunakannya.

Jika anda belum memiliki software KMSPico, anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu melalui browser. Ukurannya cukup ringan dan pastinya tidak akan mengganggu kapasitas RAM anda. Bila sudah, anda tinggal mengekstrak file tersebut di dalam folder.

3. Jalankankan OInstall.exe

Apabila software sudah diapatkan, langkah selanjutnya yang dapat anda lakukan adalah menjalankan OInstall. Tampilan yang pertama kali muncul ketika anda menjalankan KMSPico adalah Main Window. Pekerjaan dalam melakukan aktivasi akan dikerjakan pada tab Utilites.
  • Centang pada Office Reactivation Task pada saat menjalankan Utilites. 
  • Bila sudah, anda tinggal melanjutkannya dengan memilih Activate Office.
  • Klik Allow Acces apabila muncul Windows Security Alert. Tunggu saja hingga proses aktivasi Office 2019 selesai di komputer anda.
  • Apabila proses aktivasi sudah selesai, anda bisa mengecek apakah Office 2019 milik anda sudah di aktivasi atau belum. 
  • Untuk mengeceknya sangat mudah, anda tinggal membuka salah satu produk Office, seperti halnya Microsoft Office Word. 
  • Pilih menu file lalu account, pada menu tersebut nantinya aka nada tampilan apakah Office milik anda sudah teraktivasi atau belum.

Penting Untuk Di Ketahui:

Sebelum anda menggunakannya, anda harus kembali mengaktifkan antivirus pada komputer anda untuk memberikan perlindungan pada Office yang sudah di aktivasi. Dengan begitu, Microsoft Office bisa anda jalankan sesuai keinginan anda. Cara ini juga berlaku untuk Office 2013 dan Office 2016.

Dengan melakukan aktivasi akan memberikan kelengkapan fitur secara permanen. Seperti halnya menggunakan product berbayar, dengan melakukan aktivasi anda sudah bisa menikmatinya secara gratis.Anda bisa menjalankan produk Office seperti Ms Word, Ms Excel, Ms Power Point, dan lain-lan. Dengan melakukan aktivasi tentu tidak akan menggangu kinerja anda dalam menjalankan produk office.

Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai tutorial melakukan aktivasi Office 2019 dengan KMSPico. Ada software lain yang dapat anda gunakan selain KMSPico, namun software yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anda. Dengan mengikuti beberapa tips di atas, pastinya anda akan berhasil melakukan aktivasi.