Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbandingan AOV dan Mobile Legend Dari Banyak Segi

Daftar Isi [Tampil]
Perbandingan AOV dan Mobile Legend Dari Banyak Segi
Perbandingan AOV dan Mobile Legend Dari Banyak Segi 

Trikwiki.com - AOV dan Mobile Legend dikenal sebagai salah satu games moba paling banyak diminati kalangan gamers di internet. Tidak mengherankan kalau jumlah pemainnya bisa sampai ratusan juta orang di seluruh Indonesia maupun dunia.

Salah satu hal menarik yang perlu kamu ketahui tentang kedua games moba ini, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, kalian tidak bisa menilai kalau AOV lebih baik dibandingkan ML atau sebaliknya.

Perbandingan Games AOV dan Mobile Legend


Ada banyak hal yang perlu di lihat atau dibandingkan dari beberapa segi yang ada. Nah, pada kesempatan yang indah ini kami akan berbagi informasi mengenai perbandingkan games AOV dan Mobile Legend yang seringkali dimainkan banyak gamers di internet. Penasaran ? Langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.


1. Dari Segi Gameplay

Bila dilihat dari keduanya, gameplay pada AOV ternyata banyak menawarkan beberapa kelebihan dibandingkan ML, hanya saja itu tidak memberikan efek apapun dari kemudahan bermain.

Keduanya sama-sama memiliki tingkat kesulitan dan kemudahan sendiri dalam mengendalikan skill dan semua yang ada di dalamnya.

Fitur menu dari ML jauh lebih lengkap, yang terkadang cukup sulit bagi pemain pemula untuk segera menguasai games ml dengan cepat.

Pada dasarnya, kalau dari sisi gameplaye, kedua games memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

2. Hero Yang Ada di Dalam Games

Jumlah hero dari keduanya cukup berimbang, meskipun ML seringkali mengupdate hero baru dalam waktu yang cepat. AOV Sekarang ini juga sering update hero untuk beberapa bulan sekali, karena server AOV ini lebih luas dan tersedia di berbagai negera.

Jadi, update hero sedikit lebih lambat di Indonesia, meskipun sebenarnya sudah rilis di negara lainnya. Nah, inilah yang membuat ML lebih unggul dalam update hero yang cepat, meskipun AOV juga selalu melakukannya namun butuh waktu yang lebih lama.


3. Jumlah Pemain

Mengenai jumlah pemain, di Indonesia ML berhasil menjadi games yang paling banyak diminati dengan jumlah pemain aktif bisa mencapai puluhan juta orang setiap harinya.

Sedangkan untuk jumlah unduhan di Google playstore bisa mencapai 100 juta orang, hal ini lebih unggul dibandingkan AOV yang hanya memiliki sekitar 50 juta download saja di Indonesia.

Sekali lagi, ini tidak berpenagruh besar pada minat pemain games moba, melihat aov sendiri servernya sangat luas dan ada di beberapa negara. Jadi, kalau ditotal bisa lebih besar jumlah pemainnya dibandingkan ML.

4. Server

Berbicara mengenai server permainan, salah satu yang sangat kami sayangkan adalah perbaikan pada jaringan untuk beberapa provider masih minim di lakukan, sehingga permainan terasa kurang epic karena seringkali lag ketika musuh sedang berkumpul.

Hal ini berlaku untuk kedua games baik aov dan mobile legend, keduanya seringkali down ketika banyak musuh sedang mendekat atau sedang gang. 

Banyak player yang mengharapkan keduanya memperbaiki dari sisi jaringan, sehingga tidak membuat player kesulitan bermain. Sering kami menemukan pemain yang AFK bukan karena mereka malas main, jaringan menjadi faktor utamanya.

5. Hero Balance

Keseimbangan hero jauh lebih baik di AOV dibandingkan di ML, yang mana ML harus membeli skin hero untuk meningkatkan perfoma hero. Sedangkan AOV tidak berpengaruh apapun ketika seorang player menggunakan skin Legend ataupun epic sekalipun.

Inilah yang menjadi pembedanya, sebagai player ML harus banyak-banyak mengeluarkan uang pada dasarnya untuk mendapatkan kemenangan dengan memakai skin.

Nah itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui mengenai perbedaan AOV dan ML dari banyak segi.

Post a Comment for "Perbandingan AOV dan Mobile Legend Dari Banyak Segi "